Jasa Konveksi Vendor jaket surabaya

Jasa konveksi jeket baseball - Jasa konveksi jeket bordir - Jasa konveksi jeket di surabaya 

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa konveksi di surabaya, melayani jasa konveksi vendor jaket di surabaya Untuk melayani kebutuhan perusahaan, instansi, komunitas maupun kampus / sekolah. Metode bordir jaket  bahan dapat disesuaikan dengan permintaan pesanan dari para konsumen maupun reseller. Kami memiliki komitmen yang tinggi didalam bisnis jasa konveksi vendor jaket , komitmen tersebut adalah KEPUASAN pelanggan adalah hasil yang kami berikan.
Dengan senang hati konveksi kami memberikan konsultasi gratis bagi yang ingin mengetahi informasi seputar produksi, desain, sablon, bordir maupun bahan yang akan dipakai untuk membuat jaket. Berdiri sejak tahun 2009 sehingga sudah memiliki banyak sekali client-client yang melakukan pembuatan kaos nya dan sudah merasakan kepuasan karena kebutuhan pemesan terpenuhi.

Jaket public health - fleece bordir


Dalam melayani jasa konveksi jasa konveksi vendor jaket di surabaya kami sangat memperhatikan jenis bahan yang digunakan untuk pembuatannya. Produksi pesanan sesuai dengan kebutuhan dan juga budget dari pelanggan. Banyak pelanggan yang bisa memilih bahan pesanan kaos seperti cotton combed, cotton carded, lacoste cotton, semicotton, dan TC.Kami juga melayani pesanan di seluruh Indonesia baik kota besar, maupun kota kecil bahkan sampai pelanggan yang berada di luar negeri, Pengiriman kaos dapat di sesuaikan dengan permintaan konsumen, konsumen bisa memilih expedisi maupun cargo sesuai dengan permintaan pemesan atau rekomendasi dari kami.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar